Rabu, 21 Mei 2014

TENTANG SAYA


Assalamualaikum WR.WB.......
       Pada kesempatan kali ini saya mengulik sedikit tentang saya.Saya adalah seorang manusia biasa yang ingin lebih maju di dunia IT dan dunia Fotography,saya juga seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di aceh,ttepatnya di universitas serambi mekkah banda aceh,saya berasal dari keluarga sederhana yang jauh dari kata kaya.....
saat ini saya menginjak pendidikan semester ke 4,saya masuk bangku perkuliahan tahun 2012 yang lalu.
Saya berasal dari sebuah kota kecil yang bernama Tangse,Masa kecil saya habiskan di kota tersebut,Tangse di kenal dengan julukan salah satu kota dingin di aceh yang cukup terkenal dengan kekayaan alamnya seperti beras,durian DLL.

    Saya sekolah di SD 3 TANGSE dan kemudian saya lanjutkan ke SMP NEGERI 1 TANGSE,kemudian seusai tamat SMP saya melanjutkan study saya pada sebuah sekolah menengah atas yang bernama SMA NEGERI 1 TANGSE , saya lulus dari sekolah tersebut pada awal tahun 2012 dan kemudian saya lanjutkan ke Universitas ini.

Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara,syukur alhamdulillah 3 kakak-kakak saya yang lain telah bekerja semuanya dan mempunyai keluarga kecil, Bapak saya adalah seorang TNI dan Ibu saya adalah seorang PNS/Guru di sebuah Smp Negeri di Tangse.

saya menyukai dunia bloger pada awal tahun 2012 yang lalu,dan mencintai dunia fotografy pada awal tahun 2013.Saya mencintai dunia fotografy karena menurut saya dunia seni itu sangat luas tiada pernah habisnya.Maka dari itu saya memilih fotografy sebagai penyalur saya.
Saya mengambil jurusan Teknik Informatika di Universitas Serambi Mekkah,Menurut saya jurusan ini  sangat keren karena kalau kita membahas dunia maya atau dunia teknologi itu tiada pernah habisnya.

Demikian Cerita dan Biodata singkat tentang saya.kalo ada yang ingin tau lebih banyak tentangb saya silahkan add saya di facebook
https://www.facebook.com/febri.dteabriie

Sedikit Promosi guys :D.jangan lupa kunjungi blog kita tercinta ini.and jangan lupa komentar nya guys.karena komentar anda sangat berarti bagi saya
Wasallam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar