Senin, 19 Mei 2014

BERFOTO RIA DI PANTAI LHOKNGA

  Banda Aceh 19 Mei 2014....
            Ini adalah salah satu hasil foto yang saya ambil di ????Ada yang tau jawabannya,silahkan anda tebak sendiri :D.
Yupzzzz benar,ini adalah foto yang di ambil di kawasan Pantai Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, di sini saya menggunakan kamera Nikon D3000 untuk memotret Model,kebetulan Model Kali ini adalah teman saya sendiri...hehehe. Kawasan ini memang menjadi favorit untuk para fotografer-fotografer di aceh,karena tempatnya yang indah kemudian di dukung oleh pantainya yang bersih.
Karena anak muda suka yang gratisan,maka sangat cocok untuk anda muda-mudi yang lagi ingin melampiaskan hobi foto-foto anda,sebab di sini tidak di ambil tiket guys :D.
Penasarann ingin jelajah ke tempat ini,langsung saja datang dengan membawa sanak family anda.

Untuk Isonya sendiri di sini saya gunakan iso 200 dengan mode manual fokus. Sedangkan untuk lensanya sendiri saya gunakan lensa bawaan,mengapa saya gunakan lensa bawaan,karena saya penasaran dengan kualitas lensa Kit ini,karena Lensa Kit terkenal dengan kualitas yang sangat baik bila di gunakan di dalam ruangan.
Menurut saya tidak begitu masalah lensa Kit atau Tamrhon dan sebagainya,,,,karena baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan kita berfoto skill kita memotret lah yang menjadi jawaban.

Demikian Sekilah informasi buat agan-agan and sis semua,semoga dapat menjadi manfaat buat kalian dan terrutama buat saya sendiri.
jangan lupa komentarnya,karena komentar adalah guru untuk membawa kita ke arah yang lebih baik.
nantikan informasi lainnya di blog http://tehknologiku.blogspot.com/.
Eps jangan lupa juga follow twitter saya ya @febri pedrosa hehehehe,sedikit promosi gan :D

Akhir kata dari saya Assalamualaikum WR.WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar